Pages

Sabtu, 17 November 2012

Langkah Pertama Ahsanul Mufti



Assalamualaikum Wr Wb
Semangat Pagi sahabat semuanya !!!
Pada postingan ini saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah rela menyempatkan waktu untuk berkunjung di blog Ahsanul Mufti yang sederhana ini. Sebelum berlanjut ke posting - posting selanjutnya, saya teringat akan pepatah yang mengatakan bahwa "Tak kenal maka tak sayang" atau menurut versi lain ada juga yang mengatakan "Tak kenal maka Ta'aruf". Menurut saya semuanya sama saja. Intinya yaitu kita harus saling mengenal.
Mungkin sahabat-sahabat bertanya - tanya "Terus apa hubungannya dengan postingan sekarang di blog Ahsanul Mufti ini?" Wiss . . . Tenang dulu sahabat, bukannya saya bermaksud untuk memperkenalkan diri saya, tapi saya bermaksud untuk memperkenalkan blog Ahsanul Mufti yang sedang sahabat-sahabat baca pada detik ini.
Ahsanul Mufti berasal dari dua kata dalam bahasa arab, yaitu Ahsan dan Mufti yang keduanya di idlafatkan dan membentuk satu kesatuan yang tidak akan dapat dipisahkan. Ahsan mempunyai arti yang terbaik dari semua yang terbaik, sedangkan Mufti adalah ahli hukum yang berwenang memberi fatwa - fatwa. Stop dulu sampai disini. Saya yakin sahabat - sahabat pasti berfikir bahwa blog Ahsanul Mufti ini dari namanya saja sudah sombong sekali. Namun saya tidak bermaksud demikian, makanya disini saya akan mempersempit bahwa pengertian fatwa disini adalah pengertian menurut bahasa saja, tidak sampai pada pengertian secara istilahnya. Dimana pengertian fatwa menurut bahasa adalah nasihat, pepatah, jawaban atau pendapat. Jadi isi dari blog ini akan berisi tentang nasihat, pepatah atau dalam bahasa blog - blog masa sekarang disebut Tips and Trick atau Tips dan Trik dan akan membahas tentang pendapat - pendapat para ahli dari segala bidang keilmuan. Tak lupa saya juga menyediakan halaman (page) bagi sahabat - sahabat yang mendapatkan kesulitan untuk bertanya dan/atau menjawab pertanyaan - pertanyaan dari sahabat blogger semuanya. Kita disini adalah satu, satu hati, satu tekad dan satu perjuangan.
Nah, sekarang sudah adakah pencerahan di hati sahabat - sahabat tentang content atau isi dari blog Ahsanul Mufti ?
Jika iya, maka langsung saja searching dan ambilah ilmu yang ada disini sebanyak - banyaknya. Dan perlu sahabat - sahabat ketahui bahwa saya sangat menghargai sahabat - sahabat yang selalu mencantumkan sumber pada setiap ilmu yang didapatkannya. Salam Ahsanul Mufti.
Terakhir, saya ucapkan terima kasih yang kedua kalinya kepada sahabat - sahabat, selamat menempuh kehidupan yang lebih baik dari hari kemarin.
Wassalamu'alaikum Wr Wb 

#Hadits : "Jadilah orang yang berilmu atau orang yang menuntut ilmu atau orang yang mendengarkan ilmu atau orang yang mencintai ilmu dan janganlah jadi orang yang kelima yang dengan sebabnya engkau akan binasa" (H.R. Al-Baihaqi)
ahsanulmufti.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar