Pages

Minggu, 18 November 2012

Ahsanul Mufti : Pendahuluan Biologi Umum


Pendahuluan biologi umum menurut versi Ahsanul Mufti adalah suatu pengantar ketika sahabat - sahabat akan belajar dan memperdalam ilmu biologi secara keseluruhan. Dalam mempelajari bab ini, maka sahabat tidak perlu mempelajari lebih dalam tentang semua ilmu bilogi, tetapi sahabat diharapkan memahami semua judul - judul bab yang akan dipelajari dalam pelajaran biologi.
Pada bab ini juga sahabat akan belajar mengenai cara - cara para ilmuan kita dalam menemukan semua konsep - konsep biologi yang ada pada jaman sekarang. Cara tersebut yaitu Metode Ilmiah. Dengan metode ilmiah, maka sahabat mampu membuat suatu konsep biologi yang bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya
Baiklah, apabila sahabat tertarik mempelajari materi Pendahuluan biologi umum atau sahabat hanya tertarik untuk mengoleksi materi - materi pelajaran Biologi, maka blog Ahsanul Mufti menyediakan sebuah file berekstensi .ppt (PowerPoint) yang dapat sahabat pelajari. File ini saya peroleh dari dosen mata kuliah Biologi Umum di Universitas Pendidikan Indonesia.
File tersebut dapat sahabat unduh disini, yaitu di blog Ahsanul Mufti melalui link dibawah ini.

1 komentar:

Sapi Jantan mengatakan...

good posting ..
===========000000000=========
www.joglosepatu.com
sepatu futsal adidas keren

Posting Komentar